Minggu, 11 November 2012

Anda Suka Makanan Pedas? Baca Ini



Nge-Gym adalah cara yang bagus untuk menjaga jantung Anda sehat. Tapi bagaimana dengan berkeringat saat makan malam?
Makan makanan pedas dapat melindungi jantung Anda terhadap penyakit, menurut penelitian baru yang disajikan pada pertemuan baru-baru ini di American Chemical Society. Para ilmuwan dari Chinese University of Hong Kong mempelajari efek dari Capsaicinoids - senyawa yang memberikan suatu kejutan cabai, jalapeƱos, dan cabai paprika pada hamster mereka.

Para peneliti memberi makan hamster diet dengan kolesterol tinggi, memberikan satu kelompok makanan pedas, dan yang lainnya diberi Capsaicinoids. Hamster yang mengunyah makanan pedas memiliki tingkat kolesterol "buruk" yang lebih rendah dibandingkan dengan hamster yang makan Capsaicinoids. Senyawa pedas juga memblokir aksi dari gen yang bertanggung jawab untuk menyebabkan arteri berkontraksi. Itu berarti otot-otot menjadi lebih rileks dan darah dapat mengalir lebih mudah ke jantung dalam hamster yang diberi Capsaicinoids. 

Apakah Anda harus menambah suhu panas di dapur? Tentu, Anda dapat menambahkan beberapa rempah-rempah tambahan untuk makan. Penelitian sebelumnya telah menemukan bahwa Capsaicinoids juga dapat membantu mengobati nyeri yang berhubungan dengan arthritis dan psoriasis

Peringatan yang cukup adil : Jangan pergi ke laut dengan rempah-rempah. Para peneliti masih perlu melakukan studi lebih lanjut untuk menentukan apakah ini bermanfaat untuk jantung sehat dan menerapkannya juga ke manusia. Plus, rempah-rempah yang terlalu banyak dapat menyebabkan peradangan jaringan dan menyebabkan perut Anda mengeluarkan asam pencernaan yang berlebih. "Makanan pedas dapat membuat borok dan penyakit refluks yang buruk," kata Alexandra Caspero, RD, pakar gizi dan olahraga. "Mereka tidak dianjurkan untuk pasien dengan kondisi ini."

Jika Anda tidak menyukai makanan pedas, ada cara lain untuk memasukkan komponen aktif dalam cabai dengan makanan Anda. "Beberapa capsaicin hadir dalam paprika ringan seperti pimentos Spanyol, paprika manis, dan paprika cherry," kata Caspero. "Ada juga jumlah yang sangat kecil di oregano dan kayu manis."

Anda telah mengetahui fakta ini bukan? Sekarang sebarkanlah ke teman Anda!

Tidak ada komentar: